19.57 | Posted in
Hehehehehe... ada-ada aja kelas lesehan... ya biarin aja.. ini kelas tidak formal jadi se-enaknya kita aja ngasih nama. Kelas LESEHAN yang saya maksud adalah ayo belajar teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan kewirausahaan (entrepreneur) bagi mahasiswa yang sangat serius untuk mendalaminya dengan mengangkat tema-tema (issue) terbaru yang berkembang saat ini.

Tetapi berbeda dengan kelas reguler perkuliahan kita (dikelas), disini kita hanya membahas dari sisi praktisnya saja. Teori-teori yang njelimet nggak dibahas. Langsung memanfaatkan apa yang ada dan mendiskusikan apa yang terjadi.

Untuk dapat membuka Kelas LESEHAN ini, sekurang-kurangnya kumpulkan 5 orang teman Anda yang memiliki kesamaan tujuan. Tentukan materi, dan kabari saya melalui FB, E-mail atau SMS. Setelah kita sepakat untuk waktu, tempat dan materi, maka saya akan mendatangi Anda.

Berikut ini beberapa alternatif yang dapat kita diskusikan dalam Kelas Lesehan, antara lain:
  • Membuat website
  • Membuat website e-commerce (toko online) dengan Joomla!
  • Bisnis Online (diskusi tentang bisnis online)
  • dll.
Jangan lupa siapin sajen buat saya ya... secangkir kopi item, rokok satu bungkus, air mineral (aqua) satu botol. Udah itu aja. Kalo ngomong terus kan haus.... hehehehehe

Diskusi ini akan kita dokumentasikan dan kita sebarkan melalui FB supaya dapat dinikmati oleh teman-teman lainnya yang nggak sempet daftar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Catatan:
Kelas LESEHAN ini, hanya berlaku untuk mahasiswa AMIK-BSI (KA,MI,TK) cabang Kramat (Salemba22 dan Kramat18) saja.
��

Comments

0 responses to "Kelas LESEHAN"