16.43 | Posted in
Pernah melihat iklan seperti ini:


Nah lo, emang ada 1 langkah cerdik yang bisa mendapatkan puluhan juta kalo gag ngepet/ngrampok di bank? Ini sih namanya juga penipuan sekaligus pembodohan. Kalo orang bodoh pasti sudah tergiur dan langsung membaca sales letternya.

Smart Machine System (SMS) itu sebenarnya tidak beda jauh dengan para pendahulunya yaitu script sedot egold, website pengumpul rupiah, dan semacamnya. Cuman yang ini lebih hebat daripada para pendahulunya. Kalo dulu itu file filenya hanya html, hostingnya gratisan pula. Orang yg kutu kupret semacam saya juga bisa ngehack gituan. Nah klo SMS ini lebih canggih, menggunakan PHP dan installnya harus di hosting yang sudah berbayar alias gag gratis lagi.

Intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya. mudeng kan? Ya sama kayak script sedot egold dulu itu lo. (kalo baru tahu ya ga papa)

Mengapa saya buat postingan ini? Ya saya heran aja, ketika ngeklik iklan kumpulblogger di blog teman..hampir semua iklan itu isinya SMS. hanya saja domainnya yang berbeda. Berikut saya kasih contohnya:

http://www.carakayaraya.com
http://www.uangberkat.com
http://www.smartbisnis4u.com
http://www.meraihuang.com

Coba kalian buka semua situs itu, isinya sama saja. Testimonialnya semua sama. Sales letternya sama. hanya domain yang berbeda. sumber list diatas dari kumpulblogger loh. dan sebenarnya masih banyak puluhan situs yang sama dengan domain yang berbeda. Seperti kata teman saya, itu adalah sebuah situs yang tidak rohmatan lil allamin.

Tapi kalo masih penasaran, saya punya software dan ebook-nya. Tapi nggak gratis.. hehehehe itung-itung buat biaya saya memperpanjang hidup website saya. Hanya untuk peminat serius aja kok. Kunjungi aja: http://www.dwiantoro.com/mystore.php
Category:
��

Comments

0 responses to "Smart Machine System"